888 Tertarik Membeli Aset Internasional dari William Hill

Itai Pazner, CEO 888 menemukan bahwa organisasi mungkin berharap untuk mengamankan sumber daya non-AS dari William Hill jika dapat diakses.

888 Tertarik pada Aset Non-Uni Eropa oleh William Hill

Merek 888 di seluruh dunia telah menunjukkan antusiasme untuk mendapatkan sumber daya global dari William Hill jika manfaat tersebut dapat diakses setelah pengambilalihan multi-miliar pound oleh Caesars Entertainment. Dalam pertemuan untuk EGR, CEO 888 Itai Pazner mengungkap pengaturan organisasi untuk mengamankan sumber daya non-AS oleh William Hill jika dapat diakses.

Kembali pada bulan September, tawaran pengambilalihan Caesars ‘£ 2,9 miliar diakui oleh William Hill Board. Namun, tahap selanjutnya adalah pengesahan dewan investor hanya sebagai pengesahan administratif. Namun, seperti yang ditunjukkan oleh Pazner, sepeda itu diluncurkan untuk “melucuti bagian Eropa dari William Hill”.

Jolt On Deal atau Kesepakatan Transformasional

Pazner juga membahas perbedaan mengenai pengaruh antara kejutan akuisisi dan pengaturan inovatif. Dia mengilustrasikan bahwa sentakan pada akuisisi sebagian besar lebih mudah dilakukan dan tidak terlalu mempengaruhi bisnis sebagai rencana terobosan. Kemudian lagi, tawar-menawar perubahan membutuhkan waktu dan aset tambahan yang mendasar untuk dicapai.

Namun, Pazner tidak ketinggalan mengatakan bahwa pengaturan terobosan sama sekali penting dan dapat mengubah arah organisasi menjadi lebih baik atau dengan cara yang negatif. Sebaliknya, menurutnya, jika sentakan pada tawar-menawar ternyata buruk, ia lebih suka memiliki sedikit kerugian bagi organisasi dalam jangka pendek hingga jangka menengah.

Jika Kesepakatan Menambah Nilai, 888 Pasti Akan Mempertimbangkannya

Isu sentral lain yang diangkat oleh Pazner adalah hal yang layak diperoleh seperti itu akan menambah organisasi. Dia mengilustrasikan bahwa sumber daya Eropa di William Hill adalah salah satu dari sedikit pengaturan potensial yang dapat dipertimbangkan 888 di kemudian hari. Pazner fokus pada bahwa jika pengaturan seperti itu dapat mencakup harga diri, 888 pasti akan memikirkannya.

Selain itu, Pazner mengatakan bahwa organisasi saat ini memiliki jauh dari apa yang dapat diterima di mana dewan, inovasi, individu, dan promosi. Mempertimbangkan semuanya, dia mengatakan bahwa pilihan pengaturan yang mengejutkan atau inovatif dapat dipertimbangkan selama pengaturan tersebut meningkatkan investor dan organisasi.

.

Author: Alfredo Gray